>

UNJA Buka Pendidikan Profesi Apoteker Tak Perlu Jauh-jauh Lagi untuk Meraih Gelar apt

UNJA Buka Pendidikan Profesi Apoteker Tak Perlu Jauh-jauh Lagi untuk Meraih Gelar apt

Wisuda ke-110 UNJA, kini kampus ini telah membuka Prodi Pendidikan Profesi Apoteker-istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sarjana Farmasi yang ingin melanjutkan pendidikan profesi tak perlu jauh-jauh lagi karena kini Universitas Jambi (UNJA) telah membuka pendidikan profesi apoteker

 

Program studi ini dibuka sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia bidang kesehatan.

 

"Program studi ini dapat menjadi wadah yang unggul dalam melahirkan apoteker profesional yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam dalam bidang farmasi," kata Ketua Jurusan Farmasi Unja Indri Maharini di Jambi, Senin, dikutip dari Antara.

 

Dia menjelaskan, Pembukaan prodi ini berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor: 691/E/O/2024.

 

Kehadiran program studi ini, katanya, merupakan kabar gembira bagi para lulusan S1 farmasi yang ingin melanjutkan pendidikan profesi.

 

Dengan adanya program studi ini diharapkan sebagai rujukan bagi pendidikan apoteker berkualitas, lulusan yang tidak hanya cerdas tetapi juga memiliki integritas tinggi dan siap berkontribusi aktif dalam bidang kesehatan.

 

“Tetapi juga kompetensi serta integritas yang tinggi, kami berkomitmen untuk terus menjaga standar kualitas dan memastikan bahwa lulusan kami siap menghadapi tantangan dunia kerja serta memberikan kontribusi positif dalam pelayanan kesehatan khususnya dalam bidang farmasi,” kata Indri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: