>

Hasil Survei LSI : Pasangan Romi-Sudirman Ungguli Haris-Sani Di Pilgub Jambi

Hasil Survei LSI : Pasangan Romi-Sudirman Ungguli Haris-Sani Di Pilgub Jambi

Hasil survei LSI ini menepatkan pasangan Romi-Sudirman unggul atas pasangan petahana Haris-Sani.-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lembaga Survei Indonesia (LSI) baru saja merilis hasil Survei elektabilitas calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Jambi. Hasil Survei LSI ini menepatkan pasangan Romi-Sudirman unggul atas pasangan petahana Haris-Sani.

Ketua Tim Koalisi Romi-Sudirman, Hasbi Ansory mengatakan, hasil survei LSI dalam simulasi berpasangan Romi-Sudirman berada diangka 48,7 persen. Hal ini menunjukkan tren kenaikan yang sangat signifikan untuk pasangan Romi-Sudirman.

"Pada prinsipnya kami bersyukur dengan hasil survei ini, kami akan terus bekerja keras dan menjaga momentum, sehingga tren kenaikan ini tidak hanya berhenti di sini, tapi akan terus naik hingga hari pemilihan di bulan November nanti," ujarnya.

Hasbi juga menyampaikan, tren kenaikan Romi-Sudirman ini sebenarnya sudah terlihat sejak penetapan nomor urut Pasangan Calon Gubernur Jambi, tingginya antusiasme masyarakat dalam setiap kampanye tatap muka menunjukkan kuatnya dukungan terhadap pasangan Romi-Sudirman.

“Antusiasme masyarakat di setiap kegiatan kampanye Romi-Sudirman memang selalu luar biasa, sejak penetapan nomor urut, dukungan dari berbagai kelompok terus berdatangan secara suka rela. Hal inilah saya kira yang membuat elektabilitas Romi-Sudirman semakin tinggi," katanya.

Hasbi juga mengingatkan agar Tim Kampanye Romi-Sudirman tidak jumawa dan terlena dengan hasil survei tersebut. Hasbi meminta seluruh jaringan pemenangan agar menjaga basis suara dan terus fokus kampanye serta menyiapkan strategi-strategi selanjutnya.

“Kami tidak boleh terlena dengan hasil survei, akan tetap fokus sesuai jalur yang telah kami tetapkan dalam kampanye dan sesuai strategi-strategi yang telah kami siapkan. Survei ini membuat kami bersemangat dalam mengejar kemenangan pada Pilgub ini," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: