>

Prabowo Sudah Panggil 32 Calon Menteri, Berikut Daftarnya

 Prabowo Sudah Panggil 32 Calon Menteri, Berikut Daftarnya

Prabowo Subianto--

25.Agus Gumiwang (Politikus Golkar/Menteri Perindustrian),

26. Pratikno (Mensesneg),

27. Ribka Haluk (Pj. Gubernur),

28. Iftitah Sulaeman (Politikus Partai Demokrat),

29. Maman Abdurrahman (Politikus Golkar),

30. Prof Rachmat Pambudy,

31. Sakti Wahyu Trenggono (Menteri KKP),

32. Hanif Faisol Nurofiq.

 33. Yusril Ihza Mahendra (Pakar Hukum Tata Negara),

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan calon-calon menteri pemerintahan Prabowo Subianto diminta untuk meneken pakta integritas.

Dasco menjelaskan pakta integritas itu ditandatangani oleh para calon menteri yang memang sudah dipastikan bakal membantu kerja Presiden Terpilih dalam pemerintahan ke depan.

“Itu keinginan dari Presiden Terpilih untuk yang membantu di kabinet. Ada beberapa poin yang dicantumkan dalam pakta integritas untuk ditandatangani, untuk calon menteri yang sudah dipastikan akan mendampingi,” kata Dasco saat ditemui di depan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Senin dikutip dari Antara.

Dasco menyebut sebagian tokoh-tokoh yang datang menghadap ke Kertanegara hari ini ada yang sudah pasti masuk dalam kabinet sebagai menteri pemerintahan Prabowo, tetapi ada juga nama-nama yang masih dipertimbangkan.

“Ada yang pasti, ada yang masih dipertimbangkan, kalau yang keluar mukanya cerah, itu sudah pasti. Cerah semua? Alhamdulilah kalau begitu,” kata Dasco.

Dia menambahkan hari ini tokoh-tokoh yang dipanggil menghadap Prabowo merupakan para calon menteri, sementara untuk calon menteri akan dipanggil menyambangi Kertanegara pada Rabu (16/10). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: