>

Muaro Tabir Menyala, Masyarakat Tambun Arang Membludak Teriakkan "Agus-Nazar"

Muaro Tabir Menyala, Masyarakat Tambun Arang Membludak Teriakkan

Ratusan Masyarakat tumpah ruah menyambut Pasangan Nomor Urut 2 Agus Rubyanto dan Nazar Efendi saat bertatap muka Desa Tambun Arang Kecamatan Muaro Tabir.-Foto: Istimewa-

TEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ratusan Masyarakat tumpah ruah menyambut Pasangan Nomor Urut 2 Agus Rubyanto dan Nazar Efendi saat bertatap muka Desa Tambun Arang Kecamatan Muaro Tabir.

Arus dukungan untuk Paslon Nomor 2 Agus-Nazar terus mengalir deras. Begitu juga di Muaro Tabir, masyarakat begitu antusias untuk mendukung dan bertekad untuk memenangkan Paslon Agus-Nazar.

Bertempat di Rumah salah satu Tokoh Masyarakat, H. Deraman, masyarakat Tambun Arang kompak dan serentak akan menangkan pasangan muda yang penuh akan prestasi tersebut pada tanggal 27 November 2024 nanti dengan mutlak.

Dalam kunjungan tersebut, Selain dihadiri kedua Paslon Agus Rubyanto dan Nazar Efendi, juga hadirn Mantan Bupati Tebo 2 Periode, Sukandar, para Anggota DPRD Tebo Dari Partai Golkar, Feri dan Sabki dan dari PPP, Sulman. Selain itu juga hadir Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lembaga Adat Desa Tambun Arang Kecamatan Muaro Tabir. (bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: