>

barenbliss Luncurkan Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Toko Miss Glam Jambi

barenbliss Luncurkan Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Toko Miss Glam Jambi

barenbliss Rayakan 3 Tahun hadir di Indonesia Luncurkan Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Miss Glam Jambi, foto bersama community dan KOL-istimewa-

Perayaan ulang tahun ketiga ini bukan hanya tentang perayaan pencapaian, tetapi juga tentang refleksi dan apresiasi. barenbliss ingin berbagi kisah inspiratif mereka, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung setia, dan memperkuat komitmen mereka untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. 

 

Di balik gemerlap perayaan dan peluncuran produk baru, ada filosofi mendalam yang menjadi jiwa dari barenbliss. Vivi Arianti, Beauty Trainer barenbliss Jambi menjelaskan filosofi yang menjadi landasan brand ini:

 

"Filosofi 'Beauty in Joy' adalah inti dari segala yang kami lakukan di barenbliss. BNB percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kebahagiaan dan kepercayaan diri. BNB ingin setiap orang merasa senang dan nyaman saat menggunakan produk BNB, dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang menginspirasi. Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion adalah contoh sempurna dari komitmen ini, memberikan coverage sempurna sekaligus merawat kulit, sehingga setiap orang dapat merasa percaya diri dan bahagia dengan penampilan mereka," ungkap Vivi.

 

Vivi percaya bahwa barenbliss mampu membuat semua orang merasa bahagia dan terinspirasi karena menggunakan bahan-bahan alami dan aman, serta menawarkan pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan. Dengan demikian, pengguna makeup bisa langsung merasakan hasil yang cantik dan merasa bahagia dalam menjalani hari dengan tampilan ala Korea yang mereka inginkan.

 

Ia juga menyoroti bagaimana tuntutan untuk selalu tampil cantik seringkali membuat orang mengabaikan esensi kebahagiaan dalam diri wanita. Menurutnya, penting untuk diingat bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus menjadi pengalaman yang menyenangkan.

 

“Ketika dunia menuntut semua wanita untuk selalu tampil cantik, orang cenderung mengabaikan apa yang membuat wanita bahagia. Kita lupa bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Vivi.

Nisa mengungkapkan senantiasa mendukung pertumbuhan BNB di Indonesia. Nisa menyampaikan kegembiraannya dapat tumbuh bersama BNB. Ia menekankan bahwa BNB adalah produk unggulan yang diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga ibu-ibu muda, bahkan kini semakin banyak pria yang tertarik dengan produk BNB.

 

“Kami sangat optimis dengan masa depan barenbliss dan melihatnya sebagai brand K-beauty yang akan terus tumbuh pesat di Indonesia. Dengan produk yang terus berinovasi dan kualitas yang terjamin, kami yakin barenbliss tidak hanya akan menjadi brand K-beauty terdepan, tetapi juga akan terus memimpin di pasar Indonesia. Kami dengan senang hati akan terus mendukung perjalanan barenbliss menuju kesuksesan di masa depan,” ujar Nisa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: