>

Berita Dukungan Penuh, Ratusan Emak-emak Parit Culum I Siap Menangkan Dillah-MT

Berita Dukungan Penuh, Ratusan Emak-emak Parit Culum I Siap Menangkan Dillah-MT

Ratusan Emak-emak masyarakat RT 04 RW 01 Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim kompak menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Dillah Hikmah Sari, ST dan Muslimin Tanja, S.TH,I,M (Dillah-MT).-Foto: Istimewa-

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ratusan Emak-emak masyarakat RT 04 RW 01 Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim kompak menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Dillah Hikmah Sari, ST dan Muslimin Tanja, S.TH,I,M (Dillah-MT).

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh emak-emak dan tokoh masyarakat dalam acara silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat bertempat di Kediaman Nurdin Evendi, Minggu (13/10) sore.

"Kami bersama emak-emak masyarakat RT 04 Kelurahan Parit Culum I siap mendukung dan Memenangkan Dillah– Muslimin Tanja untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim 2024-2029," kata Nurdin Evendi selaku Koordes.

Pada kesempatan itu, acara silahturahmi ini dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanjabtim, Marhaen Halim dan Muhammad Guntur, S.Pi Anggota DPRD Tanjabtim Dapil I Fraksi PDI.P, Usman, S.IP, Anggota DPRD Dapil I dari Fraksi Gerinda serta pengurus Partai PKS, Gerindra, Golkar dan Perindo. 

Muhamad Guntur, S.Pi dalam sambutannya juga turut mengajak emak-emak dan masyarakat Parit Culum I untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Dillah-Muslimin Tanja.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tanjabtim, Muslimin Tanja dalam sambutan singkatnya sangat berterima kasih atas dukungan yang sudah disampaikan oleh emak-emak dan para tokoh masyarakat RT 04 Kelurahan Parit Culum 1. 

"Insya Allah bila kami Dillah-Muslimin Tanja diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Tanjabtim kedepannya, maka kami akan memperbaiki infrastruktur dan menggratiskan biaya perobatan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanjabtim. Semoga niat baik kita hari ini diijabah oleh Allah SWT. Amin," ucapnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: