>

Tak Ada Tawar-menawar, Kemenangan Agus-Nazar di Negeri 3 Selo Rambahan Harga Mati

Tak Ada Tawar-menawar, Kemenangan Agus-Nazar di Negeri 3 Selo Rambahan Harga Mati

Pengukuhan tim pemenangan di Desa Teluk Pandan Rambahan, Desa Medan Seri Rambahan, dan Desa Ulak Banjir, pasangan ini disambut ratusan warga yang telah menunggu. -Foto: Istimewa-

TEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Menjadi salah satu basis pasangan muda Agus-Nazar, calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Nomor urut 2, Rambahan 3 Selo, ternyata menjadi wilayah Nazar Efendi Kecil mengenyam pendidikan dasar sebelum berkuliah di jogjakarta. 

Lakukan pengukuhan tim pemenangan di Desa Teluk Pandan Rambahan, Desa Medan Seri Rambahan, dan Desa Ulak Banjir, pasangan ini disambut ratusan warga yang telah menunggu. 

Disampaikan oleh, Junaidi, tokoh masyarakat (Tomas), Rambahan 3 Selo, bersatu memenangkan pasangan Agus-Nazar. Dan pastikan kemenangan secara terhormat di 3 desa yang mejadi basis ini.

"Tidak ada alasan lagi, Agus-Nazar harus menang di Pilkada Tebo," katanya, ketika pertemuan tatap muka di Desa Teluk Pandan Rambahan. Minggu (13/10).

Untuk itu, kemenangan mutlak untuk Agus-Nazar, akan menjadi perjuangan tim di Rambahan 3 Selo. pasalnya, Nazar Efendi bukan orang lain bagi Rambahan 3 Selo.

"Kami bagian dari keluarga besar Nazar Efendi, 70 persen suara untuk kemenangan ini" ungkapnya.

Sementara itu, dipertegas dengan Harmain, Ketua Tim Koalisi Tebo Maju, bukan mejadi orang lain, dan Nazar Efendi tidak sebentar tinggal di Rambahan. 

"Nazar Efendi, dulu bersekolah SD di sini, di SD Rambahan," katanya. (bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: