>

Dokter Deri Kembali Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga

Dokter Deri Kembali Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga

Dokter Deri Kembali Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Calon Bupati Kerinci Nomor urut 4, Dokter Deri Mulyadi mengadakan kegiatan pengobatan gratis, berlokasi di Gedung Serba Guna Cupak, Kecamatan Danau Kerinci, Sabtu (12/10/2024). Kegiatan dimulai pukul 9.00 WIB sampai selesai. 

 

Acara ini diadakan untuk masyarakat umum, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bukti kepedulian dokter Deri dan Aswanto pada dunia kesehatan. 

 

"Ya, kita memberi bukti, bukan janji. Inilah salah satu bukti dan bentuk kepedulian Bang Deri terhadap pembangunan dunia kesehatan di Kabupaten Kerinci," kata Revo, anggota tim pemenangan Deri Mulyadi-Aswanto. 

 

Terlihat warga antusias menghadiri kegiatan yang diadakan terbuka untuk umum ini. Diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan: mulai dari milenial, emak-emak, sampai kepada lansia. 

 

Dalam kegiatan tersebut, Dokter Deri Mulyadi, yang merupakan calon Bupati Kerinci 2024, terlihat melayani masyarakat dengan hati: ia memberikan konsultasi dan pengobatan gratis. 

 

"Ini panggilan moral saya sebagai seorang dokter untuk berbagi dan memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kerinci. Kedepan, insya Allah akan kita adakan lagi di tempat lain," ujar Deri Mulyadi, mantan aktivis '98 yang pernah mengenyam pendidikan di Clinico Cemtro, Madrid, Spanyol pada 2008 itu dan juga pendidikan di Universitas Thammasat, Thailand pada 2019.

 

"InsyaAllah, jika saya diamanahkan menjadi Bupati Kerinci, kita akan benahi dunia kesehatan di Kerinci. Kita akan berupaya agar masyarakat Kerinci bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di Kerinci sendiri, bukan, seperti sekarang ini, sakit sedikit mesti dirujuk ke Padang, Jambi, Muara Labuh, dan daerah lainnya," ujar Deri Mulyadi.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: