>

Penyerahan Bantuan Bedah Rumah ASN Golongan I & II Provinsi Jambi Program TJSL PT. Taspen (Persero) Tahun 2024

Penyerahan Bantuan Bedah Rumah ASN Golongan I & II Provinsi Jambi Program TJSL PT. Taspen (Persero) Tahun 2024

Simbolis Penyerahan Bantuan Bedah Rumah ASN Golongan I & II Provinsi Jambi Pada Program TJSL PT TASPEN (Persero) Tahun 2024-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kamis, 10 Oktober 2024, PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Jambi berkomitmen untuk terus menjalankan tanggung jawab sosial dalam ruang lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Jambi.

Penyerahan bantuan bedah rumah ASN Golongan I & II Provinsi Jambi pada program TJSL PT. Taspen (Persero) tahun 2024 berlangsung di rumah Bapak Abdul Rahman selaku salah satu dari 5 (Lima) Penerima manfaat bantuan Bedah Rumah berlokasi di Jl. Kamboja II RT. 07 Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin. 


Sambutan PJs. Gubernur Jambi Bapak Dr.H.Sudirman,S.H.,M.H-Foto: Istimewa-

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Dr. H. Sudirman, S.H., M.H. selaku Pjs. Gubernur Provinsi Jambi, Bapak Hisnil Fazri selaku Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) PT. Taspen (Persero), Bapak Catur Herjanwinardi selaku Branch Manager PT. Taspen (Persero) KC. Jambi dan Kepala Perangkat Daerah yang berkesempatan hadir. Acara tersebut berlangsung dengan sukses.

Pjs. Gubernur Jambi, Bapak Dr. H. Sudirman, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen (Persero) telah berkolaborasi bersama dengan Pemprov Jambi dan Korpri Provinsi Jambi dalam program bedah rumah yang sangat bermanfaat serta dapat membantu ASN golongan I & II  khususnya di pemerintahan Provinsi Jambi dan beliau berharap program ini dapat terus ada dan berlanjut kedepanya,tuturnya. 


Pemotongan Pita Peresmian Bedah Rumah oleh PJs. Gubernur Jambi Bapak Dr.H.Sudirman,S.H.,M.H didampingi Kepala Unit TJSL PT TASPEN (Persero) Bapak Hisnil Fajri dan Branch Manager PT TASPEN (Persero) Cabang Jambi Bapak Catur Herjanwinardi-Foto: Istimewa-

Kepala Unit TJSL PT TASPEN (Persero) Bapak Hisnil Fajri dan Branch Manager  PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jambi Bapak Catur Herjanwinardi juga menyambut positif apa yang di sampaikan Bapak Dr. H. Sudirman, S.H., M.H dan akan terus berkomitmen untuk Kolaborasi Bersama Pemerintah Daerah Jambi dan Korpri Provinsi Jambi untuk Program-program yang dapat membantu kesejahteraan ASN.

PT. Taspen (Persero) berharap dapat tetap menjalankan program bedah rumah ini secara berkelanjutan sehingga banyak ASN aktif yang merasakan kehadiran PT Taspen (Persero) dalam Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: