>

Indonesia v Bahrain Imbang 1-1 di Babak Pertama Berkat Gol Oratmangoen

 Indonesia v Bahrain Imbang 1-1 di Babak Pertama Berkat Gol Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen cetak gol -PSSI-

Berawal dari crossing dari sisi kiri pertahanan Bahrain, bola yang melambung di kotak penalti tak mampu diamankan dengan baik oleh bek tuan rumah.

Bola lalu jatuh di Mees Hilgers yang maju membantu penyerangan dan kemudian memantul ke kaki Ragnar yang berdiri bebas di depan gawang.

Ragnar tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menaklukkan kiper Ebrahum Lutfalla dan mengonversikannya menjadi gol. Video Assistant Referee (VAR) sempat memeriksa gol pemain FC Dender itu setelah dirinya diduga berada dalam posisi offside.

Namun, setelah dicek, posisi Ragnar masih onside dan gol pun disahkan. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Berikut susunan pemain kedua tim:

Bahrain: Ebrahum Lutfalla, Amine Benaddi, Waleed Alhayam (C), Vincent Emmanuel, Abdulla Alkhalasi, Abbas Fadhel Alasfoor, Ali Madan, Mohamed Marhoon, Ali Haram, Komail Alaswad, Mahdi Abdul Jabar Hasan.

Pelatih: Dragan Talajic.

Indonesia: Maarten Paes, Mees Hilgers, Jay Idzes, Jordi Amat, Sandy Walsh, Calvin Verdonk, Thom Haye, Ivar Jenner, Malik Risaldi, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: