>

Produk Perlindungan Diri dan Kendaraan, Kenali Manfaat Asuransi Mobil

Produk Perlindungan Diri dan Kendaraan, Kenali Manfaat Asuransi Mobil

Ilustrasi asuransi mobil-istimewa-

Dengan asuransi TLO, Anda mungkin harus mengeluarkan biaya sendiri untuk kerusakan yang tidak mencapai Total Loss. Terakhir, kendaraan yang diasuransikan dengan All Risk biasanya memiliki nilai lebih, sehingga perlindungan yang lebih luas sebanding dengan premi yang dibayarkan.  

 

Beli Asuransi Mobil All Risk di Roojai

 

Jika Anda sedang mencari asuransi mobil terutama asuransi terdaftar OJK, Roojai bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebagai penyedia asuransi online, Roojai menawarkan berbagai produk asuransi mobil yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. 

 

Berpengalaman sebagai insurtech populer di Thailand, Roojai memahami pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Anda bisa membeli polis asuransi kapan saja dan di mana saja lewat websitenya. 

 

Jika ingin mendapat manfaat perlindungan hingga 12 tahun dan jaringan bengkel 800 lebih, cek penawaran online hanya dalam waktu 30 detik dan dapatkan Roojai Rewards berupa voucher belanja hingga Rp2,5 juta!

 

Dengan harga yang terjangkau dan testimoni positif dari nasabah, Roojai memastikan bahwa Anda mendapatkan perlindungan yang tepat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: