>

Kembali Diungkit Cerita 48 Jam Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Diddy

Kembali Diungkit Cerita 48 Jam Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Diddy

Masa lalu Justin Bieber dan Diddy kembali diungkit pasca Diddy ditangkap terkait kasus perdagangan seks, pencucian uang, dan kejahatan serius lainnya-Tangkapan Layar-

 

Diddy Ditangkap Karena Kasus Serius

 

Penangkapan Diddy baru-baru ini atas tuduhan perdagangan seks, pencucian uang, dan kejahatan serius lainnya telah menyoroti hubungan rapper tersebut di industri, termasuk keterkaitannya dengan Justin.

 

Diddy juga sering menggelar pesta di rumah maupun tempat privat lainnya dengan mengundang artis kenamaan Hollywood. 

 

Dugaan lain, Diddy disebut melakukan aktivitas pelecehan terhadap artis yang datang lalu menjebak mereka dengan cara merekam sebagai bentuk senjata ancaman agar korbannya tetap tutup mulut. 

 

Tak hanya terhadapo artis perempuan, Diddy juga melakukan hal buruk terhadap selebriti laki-laki, dan nama Justin disebut-sebut masuk dalam jajaran korban Diddy, saat Justin masih berusia di Bawah 17 tahun.

 

Pada 16 September, Diddy ditangkap di sebuah hotel di New York setelah dakwaan dewan juri. Dia mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan dan tetap dalam penahanan menunggu persidangan.

 

Sejak penangkapan tersebut, Justin tetap diam. Meskipun keterkaitannya dengan Diddy dulunya menjadi bagian penting dari karir awalnya, kini bintang pop ini fokus pada babak kehidupan yang berbeda—ayah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: