>

Kembali Diungkit Cerita 48 Jam Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Diddy

Kembali Diungkit Cerita 48 Jam Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Diddy

Masa lalu Justin Bieber dan Diddy kembali diungkit pasca Diddy ditangkap terkait kasus perdagangan seks, pencucian uang, dan kejahatan serius lainnya-Tangkapan Layar-

Melalui Usher, Justin pertama kali diperkenalkan kepada Diddy. Keduanya membangun ikatan, dengan Diddy membimbing Justin dan memberinya gambaran tentang gaya hidup mewah seorang mogul musik.

 

Keterkaitan mereka menjadi bagian dari citra awal Justin sebagai bintang yang sedang naik daun, dengan Diddy dilihat sebagai sosok mentor yang membantunya.

 

Seiring dengan munculnya video dari tahun-tahun awal tersebut, hubungan antara Justin dan Diddy mendapat sorotan.

 

Salah satu video dari 2009 menunjukkan keduanya menghabiskan akhir pekan bersama, di mana Diddy berkomentar, 

 

“Dia menghabiskan 48 jam dengan Diddy, di mana kita berkumpul dan apa yang kita lakukan tidak bisa kami ungkapkan, tetapi ini pasti mimpi seorang remaja berusia 15 tahun.”

 

Komentar ini menimbulkan pertanyaan, terutama mengingat tuduhan serius yang kini dihadapi Diddy.

 

Dalam cuplikan lain, Justin yang terlihat tidak nyaman ditanya Diddy mengapa mereka tidak menghabiskan waktu bersama seperti dulu.

 

“Setelah ini kamu tidak menelepon dan berkumpul seperti biasanya,” kata Diddy, dengan Justin menjawab gugup bahwa dia baik-baik saja. Momen-momen ini, yang dulunya dianggap lelucon, kini dipandang dengan mata kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: