>

Wujudkan Kampus Bersinar, Seluruh Pimpinan Unit Kerja UNJA di Tes Narkoba

Wujudkan Kampus Bersinar, Seluruh Pimpinan Unit Kerja UNJA di Tes Narkoba

Wujudkan Kampus Bersinar, Seluruh Pimpinan Unit Kerja UNJA di Tes Narkoba--

JAMBI, JAMBIEKSPREA.CO.ID -Universitas Jambi (UNJA) sejak tahun 2022 telah mendeklarasikan sebagai Kampus Bersinar (Bersih dari Narkoba), untuk terus menjaga kampus dari penyalahgunaan narkoba, UNJA melaksanakan tes narkoba sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika (P4GN) di lingkungan kampus. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Satgas P4GN UNJA dan Klinik UNJA, bertempat di Balairung Kampus Pinang Masak Mendalo pada Kamis (26/09/2024).

Semua pejabat dan pimpinan unit kerja UNJA mulai dari rektor, wakil rektor, ketua senat, dekan, direktur, ketua lembaga, kepala UPT, ketua jurusan, ketua prodi, koordinator dan ketua ketua tim kerja di lingkungan Universitas Jambi di tes narkoba.

Rektor UNJA, Helmi menyatakan bahwa pelaksanaan tes narkoba ini merupakan langkah nyata untuk memastikan bahwa seluruh pimpinan unit kerja Universitas Jambi bebas dari narkoba. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuktikan bahwa kita sebagai pimpinan Universitas Jambi bebas dari narkoba, pada kegiatan selanjutnya, diharapkan seluruh ASN di lingkungan Universitas Jambi juga mengikuti tes narkoba,” ujar Helmi.

Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Supian Ramli, S.Ag., M.Ag, menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap bahwa dengan terbebasnya pimpinan UNJA dari narkoba, kampus dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. “Dengan terbebas dari narkoba, kita bisa menjadi teladan bagi masyarakat luas, mengingat saat ini narkoba sudah tidak asing lagi di lingkungan masyarakat,” ujar Prof. Supian. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: