>

Membanggakan, Zivan Abimanyu Siswa SDN 47 Kota Jambi Raih Medali Emas di Kejuaraan Wushu Internasional Brunei

Membanggakan, Zivan Abimanyu Siswa SDN 47 Kota Jambi Raih Medali Emas di Kejuaraan Wushu Internasional Brunei

Zivan Abimanyu Siswa SDN 47 Kota Jambi Raih Medali Emas di Kejuaraan Wushu Internasional Brunei-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Zivan Abimanyu Rasendria atlet wushu junior binaan Pengprov Wushu Jambi baru-baru ini meraih kemenangan signifikan di dunia wushu dengan meraih medali emas di Kejuaraan Wushu Internasional Brunei ke-1 yang diadakan pada 24-30 September 2024.

Bersaing di bidang yang sangat kompetitif, Penampilan Zivan Abimanyu Rasendria yang merupakan pelajar SD Negeri 47 Kota Jambi sangat menonjol, membantunya mengamankan posisi teratas dalam kategorinya.

Kejuaraan yang mempertemukan para atlet dari berbagai negara ini menjadi ajang krusial bagi talenta muda seperti Zivan untuk menunjukkan kebolehannya di kancah internasional. 

Kepala Sekolah SD Negeri 47 Kota Jambi, Arpanidar mengatakan Zivan yang merupakan Putra asli Jambi terpilih mewakili Indonesia di Kejuaraan Wushu Dunia Junior 2024 yang berlangsung di Brunei Darussalam.

“Kami selalu memberikan dukungan dan motivasi penuh kepada para siswa siswi terkhusus untuk SD Negeri 47 Kota Jambi. Karena itu prioritas utama kami, agar siswa siswi bisa terus berprestasi di kancah nasional dan internasional,” pungkasnya.(w4n)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: