>

Ingat Dante yang Dibenam Berulang ke Kolam Renang oleh Pacar Ibunya? Kini Pelaku Dituntut Hukuman Mati

Ingat Dante yang Dibenam Berulang ke Kolam Renang oleh Pacar Ibunya? Kini Pelaku Dituntut Hukuman Mati

Terdakwa Yudha Arfandi (kiri) yang diduga sengaja membenamkan anak artis Tamara Tyasmara bernama Dante usia 6 tahun di kolam renang-Foto: Istimewa-

Sidang akan dilanjutkan 7 Oktober 2024 nanti dengan pembelaan terdakwa Yudha 

 

Yudha jadi terdakwa setelah kematian Dante pada 

 

Yudha diduga telah menenggelamkan Dante hingga 12 kali di kolam yang sedalam 1,5 meter. Yudha berkilah aksinya itu adalah bagian dari pelatihan pernapasan.

 

Mencoba Bunuh Dante Berulangkali

 

Pria 33 tahun itu ternyata tidak hanya sekali melakukan upaya percobaan pembunuhan terhadap anak bernama lengkap Raden Andante Khalif Pramudityo itu.

 

Sebelum akhirnya benar-benar berhasil menghilangkan nyawa Dante pada 22 Januari 2024 sore,  ternyata sebelum itu, Yudha juga telah membahayakan Dante sebanyak dua kali.

 

Dalam sidang terdakwa Yudha di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024) terkuak rangkaian aktivitas yang membahayakan bocah berusia 6 tahun itu, pelakunya adalah pacar ibu kandungnya, Yudha.

 

Hal ini terkuak dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) PN Jakarta Timur yang diakses melalui  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: