>

Dapat Nomor Urut 3, Masnah : Nomor Tiga Ini Nomor Keberuntungan Saya

Dapat Nomor Urut 3, Masnah : Nomor Tiga Ini Nomor Keberuntungan Saya

Dapat Nomor Urut 3, Masnah : Nomor Tiga Ini Nomor Keberuntungan Saya--

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Zulkifli mendapatkan nomor urut tiga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

Nomor urut yang didapatkan oleh Mantan Bupati Muaro Jambi ini indentik dengan pemilihan Kepala Daerah pada Tahun 2017 lalu. Dimana, Masnah Busro juga mendapatkan nomor urut yang sama dan mengahantarkan dirinya menjadi Bupati Muaro Jambi terpilih.

Masnah Busro mengatakan, bahaa nomor urut tiga ini merupakan sebuah angka keberuntungan bagi dirinya. Ia mengaku, bahwa memang mengharapkan mendapatkan nomor urut tiga. 

"Nomor 3 ini merupakan angka keberuntungan bagi saya. Kami memang berdo'a mendapat nomor 3 dan alhamdulillah terkabul," kata Masnah Busro didampingi Zulkifli I Senin (23/09/24).

Untuk itu, Masnah mengaku bersyukur kembali mendapat nomor 3 di Pilkada serentak kali ini. Ke depan, dirinya bersama Zulkifli akan lebih mengintensifkan lagi sosialisasi ke tengah masyarakat. 

"Kita perkuat lagi tim pemenangan kita. Kita terus bergerak ke akar rumput agar MBZ bisa menang dan membawa Muaro Jambi lebih baik lagi ke depan. Mudah-mudahan sejarah akan terulang. Lanjutkan," kata Masnah yan disambut elu-elu dari tim dan simpatisan. 

"Dan tentunya kita berkomitmen bersama-sama agar pilkada berjalan sejuk dan damai. Sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, tidak ada saling ketersinggungan di bawah, dan insya Allah, Allah lah pemutus segalanya. Siapapun yang menang itulah yang terbaik untuk Muaro Jambi," kata Masnah. 

Hal senada juga disampaikan oleh Zulkifli I. Katanya, nomor 3 adalah nomor yang diinginkan dalam do'anya. 

"Kita emang berdo'a dapat nomor urut 3 dan akhirnya alhamdulillah dikabulkan. Ini juga nomor keberuntungan bagi saya," tandasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: