>

Wako Ahmadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan dan Rehab 5 Pangkalan Ojek IPDB

Wako Ahmadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan dan Rehab 5 Pangkalan Ojek IPDB

Wako Ahmadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan dan Rehab 5 Pangkalan Ojek IPDB-Foto: istimewa-

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan dan rehab 5 pangkalan ojek Ikatan Pemuda Dusun Baru (IPDB)  yang bertempat di Jalan muradi, kecamatan sungai bungkal kota Sungaipenuh, senin (23/9/24).

Saat meletakkan batu pertama, Walikota Ahmadi Zubir didampingi camat kecamatan sungai bungkal, unsur forkopimda, ketua umum ojek IPDB Afrianto beserta anggota ojek.

Selanjutnya walikota sungai penuh Ahmadi Zubir juga menyerahkan bantuan CSR dari bank jambi sebesar Rp. 20 Juta untuk pembangunan dan rehab 5 pangkalan Ojek IPDB.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir saat diwawancari mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan dan rehab 5 pangkalan ojek IPDB ini adalah salah satu wujud kepedulian pemerintah kota sungai penuh terhadap masyarakat yang berkiprah dalam jasa transportasi.

"saya mengucapkan terimakasih kepada ojek IPDB yang mana jasa transportasi ojek ini sangat membantu masyarakat dalam aktivitas sehingga muaranya mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di kota sungai penuh" ucap wako.

Wako Ahmadi Zubir juga menjelaskan bahwa, pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Sungaipenuh berada di 10 besar se- indonesia dan tingkat kesejahteraan masyarakat kota sungai penuh berada di peringkat ke- 4 untuk seluruh indonesia selain pulau jawa.

"Alhamdulillah tingkat pertumbuhan ekonomi kita saat ini masuk 10 besar se- indonesia dan tingkat pertumbuhan ekonomi pada peringkat ke- 4 se- indonesia diluar pulau jawa," sebut waliota.

Penuturannya, ini berkat kerjasama semua elemen, oleh sebab itu atas nama pemerintah kota Sungaipenuh dirinya mengapresiasi seluruh anggota ojek, terutama ojek IPDB yang telah membantu pemerintah kota sungai penuh dalam hal transportasi.

Sementara itu ketua umum Ojek IPDB Afrianto mengucapkan terima kasih kepada walikota sungai penuh atas bantuan serta partisipasinya dalam pembanguan dan rehab 5 pangkalan ojek IPDB.

"Atas nama keluarga besar ojek IPDB mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir yang telah memberikan bantuan serta sudi melaksanakan peletakan batu pertama 5 pangkalan ojek IPDB. ini adalah sejarah di kota sungai penuh bahwa pembangunan pangkalan ojek yang melibatkan walikota kota sungai penuh" tegas afrianto

Diakhir acara, walikota sungai penuh sempat duduk berdialog dengan anggota ojek dengan penuh keakraban dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: