>

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Abunjani Sipin

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Abunjani Sipin

Sambutan Pinca BRI Branch Office Abunjani Sipin, Irfan M. Pratama saat sambutan-Foto:Istimewa-

Semester 1 Periode 1 Maret – 31 Agustus 2024

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- BRI Branch Office Abunjani Sipin kembali melakukan pengundian panen hadiah Simpedes Semester 1 Periode 1 Maret – 31 Agustus 2024. Pinca BRI Branch Office Abunjani Sipin, Irfan M. Pratama mengatakan, pihaknya mengundi 1 unit mobil Suzuki New Ertiga, 7 unit sepeda motor Yamaha dan 10 unit TV LED 43 inch, acara kali ini diperuntukkan sebagai apresiasi BRI kepada nasabah setia khususnya Branch Office Abunjani Sipin yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa bagi BRI, terutama nasabah penabung ditabungan Simpedes BRI.


Pinca BRI Branch Office Abunjani Sipin, Irfan M. Pratama paparkan banyak keuntungan dengan memiliki tabungan Simpedes. -Foto: Istimewa-

“Pesan saya untuk semua masyarakat di Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi, mari kita menabung sebanyak-banyaknya di Simpedes BRI, karena menabungnya untung hadiahnya juga melimpah,” jelas Pinca BRI Branch Office Abunjani Sipin, M. Irfan Pratama, Sabtu (21/9).

Kegiatan pengundian ini dilaksanakan di Mang Kabayan CitraRaya Jambi, dengan mengundang perwakilan nasabah BRI Branch Office Abunjani Sipin. Hadiah yang diundi yakni Hadiah Hibur I yakni 10 unit TV Changhong LED Android 43 inch, Hadiah Utama VII yakni 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 125 CW, Hadiah Utama VI yakni 1 unit sepeda motor Yamaha Gear, Hadiah Utama V yakni 1 unit sepeda motor Yamaha All New X Ride 125, Hadiah Utama IV yakni 1 unit sepeda motor Yamaha Freego 125, Hadiah Utama III yakni 1 unit sepeda motor Yamaha Fazzio New Hybrid, Hadiah Utama II yakni 1 unit sepeda motor Yamaha  Lexi LX 155, Hadiah Utama I yakni 1 unit sepeda motor Yamaha MX King 150, dengan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Suzuki New Ertiga. Pihaknya pun menyediakan puluhan hadiah doorpirze bagi undangan yang hadir. Hadiah doorprize ini berasal dari rekanan BRI Branch Office Abunjani Sipin.


Pengundian hadiah grand prize 1 unit Suzuki New Ertiga-Foto:Istimewa-

Dikatakannya, dahulu Simpedes dikenal tabungan orang desa, dan untuk orang kota dikenal dengan tabungan Simaskot, namun kini Simpedes telah berinovasi dan bertransformasi, bukan hanya tabungan bagi orang desa saja, namun bagi semua kalangan, bahkan Simpedes telah masuk kedalam aplikasi BRIMO, yang memudahkan nasabah setia BRI untuk bertransaksi tanpa harus kekantor Bank BRI.

“Kita tidak hanya mmeberikan kemudahan dan keamanan pada tabungan Simpedes, tapi juga kami menyediakan berbagai jaringan yang kami punya, yang bertujuan untuk memenuhi  kebutuhan bapak dan ibu,” ujarnya.


Peserta yang mendapatkan hadiah doorprize dalam Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Abunjani Sipin Semester 1 Periode 1 Maret – 31 Agustus 2024.-Foto: Istimewa-

Tabungan Simpedes pun menjadi tabungan milik Bank, yang mengadakan undian rutin setahun dua kali, dengan hadiah grand prize 1 unit mobil.

“Tingkatkan saldo di Simpedes BRI, kita jaga kepercayaan bapak dan ibu uang ditabung aman, dan memberikan undian yang menyenangkan , ternyata menabung di Simpedes juga bisa mendapat hadiah,” tandasnya.


Foto bersama-Foto:Istimewa-

Dalam kegiatan turut hadir perwakilan MBM Sus Yadi, MBM Samuel Agustian Gueltom, Manager Bisnis Ritel Ferri FerdianManajer Operasional Putra Jaya, Dinsos Provinsi Jambi, Notaris, perwakilan Kapolsek Jaluko, Kades Mendalo Darat, Kepala Pasar Aur Duri, manajer Jamkrido, Askrindo BRILife, 10 Kepala Unit, Mantri se BRI Branch Office Abunjani Sipin dan undangan lain. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: