>

Resmi! Pj Bupati Merangin Kukuhkan 24 Korwil Dikbud

Resmi! Pj Bupati Merangin Kukuhkan 24 Korwil Dikbud

Resmi! Pj Bupati Merangin Kukuhkan 24 Korwil Dikbud--

Resmi, Pj Bupati Merangin, Kukuhkan, 24 Korwil Dikbud

Dipublikasikan oleh admin - 10 September 2024 - 466 Dilihat

BeritaIMG

· Bertugas Meningkatkan Mutu Pendidikan di 24 Kecamatan

 

 

 

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti mengukuhkan sebanyak 24 orang koordinator wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Selasa (10/9).

Usai dikukuhkan para Korwil Dikbud untuk 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin itu, langsung menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan. Pemberian SK Korwil itu dilakukan H Mukti didampingi Plt Kadis Dikbud Merangin Hennizor.

‘’Selain pengukuhkan dan pemberian SK, ini juga menjadi ajang silaturahmi saya dengan para Korwil Dikbud Merangin. Selama ini hanya kenal nama, karena mereka banyak di lapangan, tapi saat ini kami bisa bertatap muka langsung,’’ujar Pj Bupati.

Korwil Dikbud tersebut jelas H Mukti, bertugas mengkoordinasi para guru dan kepala sekolah di wilayah kerjanya. Tak heran lanjut Pj bupati kalau Korwil tersebut merupakan perpanjangtanganan atau ujung tombak Dikbud di tingkat kecamatan.

‘’Posisi Korwil Dikbud ini sangat strategis untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Merangin. Korwil yang akan selalu berkoordinasi dengan para guru dan kepala sekolah dalam urusan proses belajar dan mengajar,’’terang H Mukti.

Diharapkan Pj bupati dengan telah dikukuhkannya para Korwil yang bertugas di 24 kecamatan tersebut, mutu pendidikan di Kabupaten Merangin akan jauh lebih baik, sehingga bisa menciptakan generasi muda yang berkualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: