>

PetroChina Raih Penghargaan Assurance and Consulting Excellence

PetroChina Raih Penghargaan Assurance and Consulting Excellence

PetroChina Raih Penghargaan Assurance and Consulting Excellence, Bentuk Kemampuan Atasi Tantangan Pada Industri Hulu Migas--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDPetroChina International Jabung Ltd berhasil menyabet penghargaan dalam ajang SKK Migas Award 2024.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen tinggi dan kemampuan PetroChina International Jabung Ltd dalam mengatasi berbagai tantangan di industri hulu migas yang kompleks.

Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto mengatakan, penghargaan ini bukan hanya sekadar apresiasi, tetapi juga pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi para kontraktor serta pihak terkait yang telah melakukan upaya luar biasa untuk mencapai target nasional.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi SKK Migas kepada KKKS yang berhasil melakukan terobosan di berbagai aspek, seperti peningkatan produksi dan efisiensi biaya operasional,” jelas Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto.

Ditambahkannya, beberapa KKKS juga diakui terus berupaya dalam mengembangkan potensi cadangan baru di wilayah kerja masing-masing, yang berperan penting dalam menjaga kelangsungan produksi migas nasional.

SKK Migas Award 2024 merupakan ajang penghargaan yang digelar Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dalam memberikan apresiasi kepada Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan pemangku kepentingan utama atas kontribusi mereka dalam meningkatkan produksi minyak dan gas bumi nasional.

Kegiatan merupakan bagian dari rangkaian peringatan 22 Tahun Mengelola Hulu Migas dan berlangsung Selasa (10/9) di Jakarta.

Ada 31 kategori penghargaan dalam SKK Migas Award 2024 yang mencakup berbagai aspek kinerja dan kontribusi para KKKS serta pemangku kepentingan yang berperan penting dalam upaya mencapai target 1 juta barel minyak per hari (BOPD) dan 12 miliar standar kaki kubik per hari (BSCFD), yang telah menjadi visi bersama hulu migas.

Selain PetroChina International Jabung Ltd penerima penghargaan dalam kategori Assurance and Consulting Excellence (ACE) Award juga diberikan kepada PT Medco E&P Indonesia dan PT Pertamina Hulu Rokan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: