>

Elly Yuzar Hadiri Pisah Sambut Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi Kementerian Hukum dan HAM RI

Elly Yuzar Hadiri Pisah Sambut Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi Kementerian Hukum dan HAM RI

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Elly Yuzar hadiri acara pisah sambut Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi.--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Elly Yuzar hadiri acara pisah sambut Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi

Dimana jabatan ini, merupakan jabatan yang beliau emban sebelum resmi menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. M. Hilal kini resmi menjabat sebagai Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Plt. Dirjen Pemasyarakatan, Komjen. Pol. Dr. Reynhard Silitonga, Staf Ahli Menteri Bidang Politik, Ibnu Kuldun, serta para Inspektur Wilayah dan Kepala Kantor Wilayah dari berbagai daerah.


pisah sambut Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi.--

Selain acara sertijab, turut digelar pula acara peluncuran buku bertajuk “3 Kunci Pemasyarakatan Maju: Back To Basic” yang digelar  di Aula Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Senin (09/09).

Acara ini menjadi momen penting tidak hanya untuk meluncurkan buku yang memberikan panduan inovatif untuk pemasyarakatan tetapi juga untuk merayakan transisi kepemimpinan di Direktur Pelayanan Kesehatan dan Rehabilitasi.

Peluncuran buku "3 Kunci Pemasyarakatan Maju: Back To Basic" diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan sistem pemasyarakatan di Indonesia, dengan penekanan pada pendekatan dasar yang inovatif dan efektif. 

Sementara itu, pergantian direktur diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin positif dalam layanan kesehatan dan rehabilitasi di lingkungan pemasyarakatan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: