>

Rahman: Peluang Menang Besar, Antos-Lendra Pasangan Ideal Untuk Wako-Wawako Sungai penuh

Rahman: Peluang Menang Besar, Antos-Lendra Pasangan Ideal Untuk Wako-Wawako Sungai penuh

Rahman: Peluang Menang Besar, Antos-Lendra Pasangan Ideal Untuk Wako-Wawako Sungai penuh --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tokoh Kerinci dan Sungai Penuh M Rahman yang juga mantan wakil Bupati kerinci dan Pejabat di Provinsi Jambi eranya, melihat peluang Antos-Lendra untuk menang di Pilwako Sungai Penuh cukup besar. 

Rahman menilai untuk Pondok Tinggi dan wilayah Tiga Dusun Antos satu-satunya kandidat 01 dan paling berpengaruh. Wilayah denga mata pilih terbesar di Sungai penuh ini menjadi peluang besar kemenangan antos. Ditambah lagi suar wakil di Tanah Kampung, di 5 Koto Pesisir Bukit, termasuk Koto Baru serta melihat semangat parpol dalam deklarasi, Rahman mengatakan Antos-Lendra diyakni akan menang di Pilwako Sungai penuh.

Rahman juga mengatakan dari kain banyak pasangan, Antos-Lendra merupakan pasangan yang ideal, rekam jejak yang baik, serta memiliki kedekatan dengan masyarakat.

"Saya melihat Antos-Lendra merupakan pasangan yang ideal. Insyaallah peluang menang sangat besar," katanya. 

Selain itu Rahman mengatakan bila Antos terpilih secara wilayah, Kabupaten Kerinci akan diuntungkan, karena sosok Antos yang memiliki keharmonisan hubungan dengan semua kalangan, termasuk pejabat dan pimpinan di Kabupaten Kerinci.

Disamping itu pada deklarasi dukungan momentum untuk memperkenalkan visi dan misi kepada masyarakat guna meraih dukungan lebih lanjut menjelang pemilihan. Hari ini, Minggu (8/9/2024) deklarasi Antos-Lendra di Kecamatan Tanah Kampung Dihari Ribuan pendukung dari masyarakat Kecamatan Tanah Kampung, Ibu ibu Keren Tanah Kampung, Milenial Keren Kecamatan Tanah Kampung.

Menariknya disini, Ketua Tim milenial Keren Kecamatan Tanah Kampung, Depandi Rahman, SH, dalam deklarasi menyatakan sikap bahwa Milenial Keren Kecamatan Tanah Kampung tegak lurus memenangkan Antos-Lendra.

 

“Didepan masyarakat kita semuanya yang hadir, mewakili Milenial Keren Kecamatan Tanah Kampung tegak lurus memenangkan Antos-Lendra,”tegasnya.

 

Lebih lanjut, Depandi Rahman, juga menegaskan bahwa isu yang berkembang tentang pemuda pemudi Kecamatan Tanah Kampung telah mendukung Paslon lain itu semua bohong besar, kami Pemuda pemudi dan Milenial Keren Kecamatan Tanah Kampung siap menangkan Antos-Lendra.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: