>

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penjabat (Pj) Bupati H Mukti bersama sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin, melepas ajang uji nyali Trabas Anting Trail Adventure 2024, di Lapangan Pasar Pamenang, Minggu (08/9).

Trabas Anting Trail Adventure 2024 tersebut, diikuti ratusan peserta dari perkumpulan organisasi maupun kelompok sepeda motor Trail, yang ada di Kabupaten Merangin dan kabupaten tetangga.

‘’Bismillahirohmanirohim secara resmi Trabas Anting Trail Adventure 2024 saya lepas,’’ujar Pj Bupati sembari mengibaskan bendera di garis star pintu masuk Lapangan Bola Pasar Pamenang.

H Mukti berpesan kepada para peserta, untuk selalu berhati-hati dalam menempuh perjalanan, terutama pada jalur-jalur ekstrim yang akan dilalui di kawasan Perkebunan dan objek-objek wisata.

Sebelum mengibaskan Bendera Star itu, Pj Bupati juga memastikan semua kendaraan yang digunakan peserta dalam kondisi baik dan sangat layak jalan. ‘’Tolong periksa betul kondisi kendaraannya,’’pinta H Mukti.

Dikhawatirkan Pj bupati, jika kendaraan yang digunakan tidak diperiksa terlebih dahulu, nanti akan bisa menemui kendala di jalan. Jangan sampai ada sepeda motor yang mogok, terlebih saat melintasi jalur ekstrim.

Pj bupati mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Trabas Anting Trail Adventure 2024, sebagai ajang melampiaskan bakat yang sekaligus berekreasi menikmati indahnya alam Kabupaten Merangin

‘’Ini kegiatan yang sangat positif sekali, sehingga tidak ada lagi yang kebut-kebutan di jalan. Saya harapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan Kabupaten Merangin,’’harap H Mukti. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: