>

Ribuan Pendukung Antos-Lendra saat Deklarasi di Tanah Kampung

Ribuan Pendukung Antos-Lendra saat Deklarasi di Tanah Kampung

Ribuan Pendukung Antos-Lendra saat Deklarasi di Tanah Kampung --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ribuan Massa pendukung Antos-Lendra tumpa ruah di Tanah Kampung. Massa pendukung Antos- Lendra ini memadati desa Koto Panap menyatakan dukungan saat deklarasi.

 

Sejumlah tokoh- tokoh masyarakat Tanah Kampung kompak ikut dan menyatakan siap memenangkan Antos-Lendra di Pilwako Sungai Penuh. Selain itu petinggi parpol pengusung juga solid untuk berjuang bersama Antos-Lendra.

 

Fajran mengatakan antusias masyarakat menginginkan Antos-Lendra memimpin Sungai Penuh begitu tinggi. "Saya melihat semangat masyarakat yang menunggu kedatangan Antos-Lendra saat akan melaksanakan Deklarasi," katanya 

 

Fajran mengatakan di Tanah Kampung, ditambah basis di Tiga Dusun, serta Koto Baru dan Rawang merupakan daerah yang siap untuk dimenangkan Antos-Lendra. "Tidak ada kata-kata 100 persen bagi calon lain di wilayah ini. Kita semua solid, dapil 2 saya siap untuk memenangkan Antos-Lendra," katanya 

 

"Yakinlah untuk kecamatan Tanah Kampung. Padangan masyarakat saat ini kandidat kita memiliki karakter yang tepat untuk masyarakat Sungai penuh," tambahnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: