>

Besok Antos-Lendra Deklarasi di Basis Fikar Tanah Kampung

Besok Antos-Lendra Deklarasi di Basis Fikar Tanah Kampung

Besok Antos-Lendra Deklarasi Di Basis Fikar Tanah Kampung--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Antos dan Lendra akan menggelar deklarasi dukungan di Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Deklarasi dukungan ini merupakan momentum untuk memperkenalkan visi dan misi kepada masyarakat guna meraih dukungan lebih lanjut menjelang pemilihan.

Pernyataan sikap dan dukungan dari Antos dan Lendra sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai di Kecamatan Tanah Kampung, dijadwalkan pada Minggu, 8 September 2024 bertempat di Desa Koto Panap.

Hasril, salah seorang tim pemenangan Antos-Lendra di Tanah Kampung menyampaikan, pernyataan sikap dan dukungan masyarakat wilayah Kecamatan Tanah Kampung digelar guna menyampaikan hajat bahwa Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni dan Lendra Wijaya mendengar aspirasi masyarakat Tanah Kampung dan juga meraih dukungan dari masyarakat wilayah Kecamatan Tanah Kampung.

“Antos-Lendra menegaskan tentang tujuan dan rencana mereka untuk pembangunan Kecamatan Tanah Kampung khususnya, Kota Sungai Penuh umumnya serta bagaimana mereka akan menangani berbagai isu di Tanah Kampung,” ujar Hasril.

Lebih lanjut, Hasril mengatakan, Antos-Lendra akan melakukan Pernyataan mengenai komitmen mereka untuk meningkatkan infrastruktur, layanan publik, dan kesejahteraan masyarakat di kecamatan Tanah Kampung.

“Kesejahteraan masyarakat, infrastruktur dan Komitmen Antos-Lendra dalam berpasangan yang tidak akan pernah pudar dengan isu isu Politik yang menjatuhkan,” tegas Hasril.

Dalam pernyataan sikap dan hingga untuk keberhasilan tujuan Paslon Antos-Lendra, tentunya berharap dukungan dari masyarakat wilayah Kecamatan Tanah Kampung. setiap suara dan partisipasi akan berkontribusi pada kesuksesan program mereka.

“Pernyataan sikap dan dukungan ini bertujuan untuk membangun kepercayaan dan menarik perhatian pemilih dengan menunjukkan keseriusan dan kesiapan Antos-Lendra dalam memimpin Kota Sungai Penuh. Dukungan dari masyarakat wilayah Kecamatan Tanah Kampung tentunya sangat diperlukan,” ungkapnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: