>

PLN IP UBP Jambi, Rapat Koordinasi untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja pada Semester 2 Tahun 2024

PLN IP UBP Jambi,  Rapat Koordinasi untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja pada Semester 2 Tahun 2024

PLN IP UBP Jambi, Rapat Koordinasi untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja pada Semester 2 Tahun 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, berhasil raih capaian Nilai Kinerja Organisasi 104,6% pada Semester I Tahun 2024, selanjutnya PLN IP UBP Jambi berkomitmen meningkatkan pencapaian tersebut menjadi 110% pada Semester 2 Tahun 2024.

Jambi, 5 September 2024 - Bertempat di Ruang Rapat Jelutung Kantor Unit Bisnis PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, dilaksanakan rapat Koordinasi Kinerja yang dihadiri oleh seluruh bagian.

Hadir pada Kegiatan tersebut, Manager Unit Bisnis, Firman Ramdan, Asisten Manager Enjiniring, Galih Sucipto Dananjaya, Asisten Manajer Operasi dan Pemeliharaan, Soilangon Sibabiat, Manager Unit Pembangkitan Payo Selincah, Seluruh Team Leader dan Pengurus Serikat Pekerja.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pembahasan terkait langkah-langkah dalam mencapai target kinerja pada Semester 2 tahun 2024, serta pembagian PIC untuk semua item penilaian Kontrak Manajemen yang harus dicapai pada semester berjalan. Kegiatan dipimpin oleh Manager PLN IP UBP Jambi, Firman Ramdan, menurutnya hal ini perlu dilaksanakan sebab jika hanya tekad tanpa evaluasi dan perencanaan semuanya belum tentu dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Peningkatan pencapaian Kinerja tentu haru di lakukan dari pemberian KPI yang tepat kapada masing-masing Tim, sehingga nantinya dari tiap-tiap tim inilah yang memberikan dampak konstribusi untuk satu Organisasi secara keseluruhan", ujarnya.

Selanjutnya dari kegiatan ini, apa yang diharapkan dapat direalisasikan dan dapat terlaksana sebagaimana yang sudah direncanakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: