>

Manajemen PetroChina Sambangin Graha Pena Jambi Ekspres

Manajemen PetroChina Sambangin Graha Pena Jambi Ekspres

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan didampingi Goverment and Relation Superintendent Lasno, Field Admin Superintendent Agung Bratanata, CSR & Comdev Supervisor Ahmad Ramadlan, menyambangi kantor Graha Pena Jambi Ekspres pada Selasa (03/09).

Kedatangan Field Manager PetroChina ke Graha Pena Jambi Ekspres langsung disambut oleh Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto didampingi Manajer Jambi Ekspres Event Organizer, Dona Piscesika.

Dalam kesempatan itu, Setya Novanto menjelaskan perkembangan perusahaan Jambi Ekspres yang saat ini selain mengelola koran Jambi Ekspres.

Kini Jambi Ekspres juga sudah memiliki beberapa media online diantaranya jambiekspres.co.id serta koran digital jambiekspres.bacakoran.co dan media sosial. 

Selain itu, Jambi Ekspres juga memiliki  event organizer Jambi Ekspres.

"Saya berharap dengan kehadiran PetroChina ke Graha Pena Jambi Ekspres menjadi langkah awal kerjasama yang baik antara Jambi Ekspres dan PetroChina kedepannya menjadi lebih baik lagi," Tegasnya.

Senada juga diungkapkan Rudy Hermawan Field Manager PetroChina International Jabung Ltd. Menurutnya, kunjungan ke Jambi Ekspres ,salahnya satunya untuk menjalin silaturahmi serta mempererat kerjasama antara PetroChina dengan Jambi Ekspres

''Terimakasih atas sambutannya, semoga jalinan kerjasama antara PetriChina dan Jambi Ekspres terus semakin erat,''ujar Rudy Hermawan.

Dalam kunjungan ke Jambi Ekspres, Rudy juga menjelaskan  untuk saat ini PetroChina fokus mengejar target produksi minyak dan gas yang telah ditetapkan pemerintah, sesuai dengan kontrak kerja yang ada.

PetroChina juga selalu mensosialisasikan bahwa mereka bekerja sebagai kontraktor dari pemerintah untuk menunjang tugasnya dalam kedaulatan energi, khususnya dalam bidang minyak dan gas. 

"Tindakan kita selalu diawasi SKK Migas. Termaksud dalam penggunaan anggaran,"katanya. (yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: