>

Warga Sungai Pinang Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Warga Sungai Pinang Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

BERSILATURRAHMI: Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza menghadiri pertemuan dengan warga Sungai Pinang--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Balon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M, berkunjung ke Sungai Pinang, kecamatan Bungo Dani pada Senin malam (02/09/2024).

Kehadiran Bacabup Jumiwan Aguza itu mendapat sambutan hangat dari ratusan masyarakat yang terlebih dulu menunggunya di rumah salah satu tokoh setempat, Marjohan.

Kesempatan bertemu dengan calon kuat Bupati Bungo itu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bertanya langsung mengenai program yang akan dijalankan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) jika terpilih sebagi bupati dan wakil bupati Bungo 27 November mendatang.

"Terimakasih banyak abang kita, Cabup kita Jumiwan Aguza sudah hadir ditengah kami disini. Melalui pertemuan ini masyarakat kami dapat langsung menyampaikan keinginan dan juga keluh kesah selama ini," ujar Marjohan.

Marjohan menyebutkan, ia bersama masyarakat Kelurahan Sungai Pinang siap memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada Pilkada 27 November mendatang.

"Kami bersama masyarakat siap memenangkan Jumiwan Aguza dan Maidani. Semoga pasangan ini terpilih dan amanah terhadap janjinya," ujar Marjohan.

Pada kesempatan itu Marjohan juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa Jumiwan Aguza tak hanya memberikan janji. Namun, sebelumnya juga sudah memberikan bukti terhadap permintaan masyarakat.

"Sebelumnya saya meminta bantuan perbaikan jalan di Sungai Pinang. Alhamdulilah langsung dibagun. Dan tahun ini juga ada pembangunan jalan lagi di Sungai Pinang," ujarnya.

Pada kesempatan itu politikus dari partai Demokrat, Saiful Acik Bilal juga turut memberikan orasi kepada masyarakat. Mantan anggota DPRD Bungo empat periode ini juga mengajak masyarakat untuk memenangkan Jumiwan Aguza  - Maidani.

"Pokoknya pasangan yang paling tepat untuk Bupati dan wakil Bupati Bungo itu Jumiwan Aguza - Maidani. Mari kita bersama memenangkan dua anak muda yang amanah, energik dan peduli ini," sebut Saiful Acik Bilal.

Sementara itu Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih atas sambutan dari masyarakat. Pria yang akrab disapa Jon Zaki ini sempat tidak percaya dengan jumlah masyarakat yang hadir.

"Terimakasih atas sambutan tuan rumah dan juga masyarakat. Saya awalnya berfir pertemuanya hanya puluhan orang, ternyata jumlah masyarakat yang datang sekitar seratusan orang," ujar Jumiwan Aguza.

Pada kesempatan itu, Jumiwan Aguza juga menjelaskan jargon Bungo SMART yang dibawa. Dimana jargon ini memiliki kepanjangan Sehat, Merata, Amanah, Religius, dan Terdepan.

"Nanti setelah ditetapkan oleh KPU, maka visi dan misi kami akan dipublikasikan oleh KPU. Nanti masyarakat dapat melihat apa saja yang akan kami lakukan juga terpilih," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: