>

DPD Partai Ummat Kerinci Siap All Out Menangkan Tafyani-Ezi

DPD Partai Ummat Kerinci Siap All Out Menangkan Tafyani-Ezi

DPD Partai Ummat Kerinci Siap All Out Menangkan Tafyani-Ezi--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPD Partai Ummat KERINCI menyatakan siap all out untuk memenangkan Paslon Tafyani-Ezi di Pilbup KERINCI 2024. 

Ketua DPD Partai Ummat Kerinci Muhammad Fadhila mengatakan hal ini berdasarkan aspirasi yang kuat dari segenap pengurus dan kader partai Ummat Kerinci. Sehingga semuanya sepakat untuk mendukung dan memenangkan HTK-Ezi.

"Ini bukan soal tertib organisasi lagi, kami menangkap aspirasi yang kuat dari segenap pengurus dan kader partai Ummat Kabupaten Kerinci untuk mendukung pasangan HTK-EZI. Oleh karenanya secara etis DPW mengusulkan nama dan DPP mengeluarkan rekomendasi berdasarkan aspirasi dari DPD," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Ummat Hamitman yang menyatakan bahwa meskipun secara administrasi DPP partai Ummat mendukung Paslon lain, namun untuk Kerinci pihaknya tetap komit untuk mendukung HTK- Ezi.

"DPD partai ummat telah mengambil sikap satu suara dan satu langkah, memenangkan HTK-EZI di pilkada Kerinci 2024, partai secara administrasi mungkin di pihak lain tapi secara struktural dan kultural kita All Out bersama HTK-EZI," katanya.

Fadila juga mengatakan bahwa Pasangan Deri-Aswanto ketika mendaftar ke KPU membawa rekomendasi yang tidak disertai tanda tangan ketua dan sekretaris DPD partai ummat kabupaten kerinci, akibatnya yang semula partai ummat menjadi bagian dari partai pengusung berubah menjadi partai pendukung

"Kronologinyo DPP partai ummat memberikan rekomendasi untuk pasangan Deri-Aswanto, tapi pengurus DPD Kerinci mengambil sikap berani pasang badan mendukung dan memenangkan memenangkan HTK-EZI, bahkan Ketua partai Ummat hadir langsung mendampingi HTK-EZI mendaftar ke KPU di dampingi beberapa pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Kerinci," katanya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: