>

Kebakaran di Terminal 3 Bandara Soetta 20 Petugas Dikerahkan, Ini Penjelasan Angkasa Pura

Kebakaran di Terminal 3 Bandara Soetta 20 Petugas Dikerahkan, Ini Penjelasan Angkasa Pura

Kebakaran di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Minggu (1/9/2024)-istimewa-

BANTEN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) terbakar sekitar pukul 04.24 WIB hari Minggu (1/9/2024).

 

"Untuk petugas pemadam kami kerahkan sekitar 20 petugas dan dibantu dengan petugas Avsec dan tim teknisi setempat," demikian dikatakan Executive General Manager Bandara Soetta, Dwi Ananda Wicaksana di Tangerang, seperti dikutip dari Antara.

 

PT Angkasa Pura II (Persero) melaporkan bahwa peristiwa kebakaran yang melanda salah satu tenant food & beverage (F&B) di area keberangkatan  Tangerang, Banten, telah berhasil dipadamkan sehingga tidak berdampak terhadap penerbangan.

 

Atas peristiwa tersebut otoritas bandara setempat telah melakukan penanganan secara cepat, kendati operasional yang ada di bandara tersebut dapat berjalan normal dan tidak terganggu.

 

"Untuk operasional tidak ada terdampak sama sekali. Bahkan kami sudah mengimbau penumpang dengan membagikan masker, sehingga mereka tetap bisa melakukan proses boarding dengan normal," ungkap Dwi.

 

Ia mengungkapkan, dalam penanganan kebakaran ini pihaknya mengerahkan sebanyak 20 orang petugas pemadam internal dari Bandara Soetta, sehingga kobaran api dapat segera cepat ditangani dengan baik oleh petugas pemadam.

 

Ia menjelaskan, kronologis kejadian kebakaran yang melanda salah satu tenant food & beverage di area keberangkatan Terminal 3 Bandara Soetta ini terjadi sekitar pukul 04.24 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: