>

Melalui Rute Menantang Padang-Kerinci dengan Enteng, Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Provinsi Jambi

Melalui Rute Menantang Padang-Kerinci dengan Enteng, Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Provinsi Jambi

Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara etape 7 melalui rute Padang-Kerinci Provinsi Jambi pada Sabtu (31/8/2024)-Ari/JEOrganizer-

PADANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID  –  Para rider peserta NMAX Tour Boemi Nusantara meninggalkan Kota Padang menuju Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi hari ini Sabtu (31/8/2024).

 

Rombongan mengendarai 15 NMax Turbo memulai perjalanan dari Sentral Yamaha Tjahaja Baru di Jalan Damar, Olo Padang Barat, Kota Padang sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Perjalanan ini merupakan etape 7 program NMAX Tour Boemi Nusantara setelah sebelumnya kendaraan NMAX TURBO yang dikendarai para rider ini telah melewati etape 5 dan 6 dari Provinsi Aceh hingga Kota Padang. 

 

Perjalanan dari Ranah Minang menuju Bumi Sakti Alam Kerinci hari ini melibatkan jurnalis media nasional, content creator, community YRFI Jambi serta team dari DDS Yamaha Jambi. 

 

Perjalanan Padang-Kerinci menempuh jarak kurang lebih 200 kilometer melalui Kabupaten Solok Selatan. 

 

Perjalanan ini sekaligus menjadi ajang untuk para rider merasakan ketangguhan NMAX TURBO sebagai kendaraan yang diciptakan untuk perjalanan jarak jauh. 

 

"Bukan masalah buat NMAX Turbo, tanjakan terasa enteng, gas terus," ujar Permana Triaz salah satu konten creator otomotif yang ikut dalam rombongan ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: