>

Istri Bupati Solok Maju Pilkada Alasan Ingin Menuntaskan Pembangunan Sang Suami

Istri Bupati Solok Maju Pilkada Alasan Ingin Menuntaskan Pembangunan Sang Suami

Bupati Solok Epyardi Asda saat menemani sang istri Emiko Epyardi Asda mendaftar sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Solok pada Pilkada serentak 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok di Nagari Koto Baru, Kecamatan K-ANTARA/HO-Tim Sukses-

SUMBAR, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Cukup menarik warna politik di Kabupaten Solok Sumatera Barat (Sumbar) dimana istri Bupati Solok bernama Emiko Epyardi Asda telah mendaftar maju dalam suksesi Pilkada 2024.

 

Ia pun menyatakan alasannya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Solok, Sumatera Barat tahun 2024 ini, yaitu ingin menuntaskan pembangunan yang sudah berjalan di daerah setempat di bawah kepemimpinan suaminya yang kini masih menjadi bupati yaitu Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar.

 

"Niat saya maju sebagai bupati ikhlas untuk menuntaskan pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Solok pada saat ini," ujar Emiko di Solok, Kamis.

 

Menurutnya, ini adalah bentuk pengabdiannya untuk menuntaskan pembangunan atau capaian yang telah dirasakan oleh Kabupaten Solok beberapa tahun ini.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan tidak bisa ditutupi, bahwa banyak perubahan yang telah terjadi di Kabupaten Solok, seperti pendidikan, pertanian, pariwisata, dan infrastruktur lainnya.

 

"Namun, itu semua belum tuntas atau masih ada yang perlu ditingkatkan,” ucap dia.

 

Sementara Calon Wakil Bupati Solok Irwan Afriadi mengatakan, ia siap mewakafkan diri untuk Kabupaten Solok bersama Emiko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: