>

Hasbi Ansori Ditunjuk Jadi Ketua Tim Partai Koalisi Romi-Sudirman

Hasbi Ansori Ditunjuk Jadi Ketua Tim Partai Koalisi Romi-Sudirman

Hasbi Ansori Ditunjuk Jadi Ketua Tim Partai Koalisi Romi-Sudirman--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim koalisi partai politik pengusung bakal calon Gubernur Jambi dan bakal calon wakil gubernur Jambi Romi Hariyanto dan Sudirman terbentuk. Ini setelah pimpinan partai koalisi menggelar rapat di Swiss-Belhotel Jambi,  Rabu malam (28/8/2024).

Dalam pertemuan ini, Ketua Tim Partai Koalisi dipercayakan kepada Hasbi Ansori yang merupakan sekretaris DPW Partai NasDem. Hadir dalam pertemuan ini para Ketua dan Sekretaris partai NasDem, PKN, PSI dan Gelora. 

Hasbi Ansori mengatakan semua Tim Partai Koalisi bersemangat untuk menyambut kemenangan. Semua siap bergerak untuk memenangkan pasangan Romi Hariyanto-Sudirman.

Melihat semangat yang ada, Anggota DPR RI yakin Romi Hariyanto-Sudirman menjadi pemenang di Pilgub Jambi 2024. "Biasanya kalau dizolimi maka biasanya akan menang karena semangat semakin terpompa," katanya.

Menurutnya Romi Hariyanto merupakan simbol yang menyelamatkan demokrasi Jambi. Sehingga Romi hadir sebagai kandidat yang memberikan solusi atas berbagai persoalan Jambi saat ini. "Kita sepakat untuk menjadi bagian barisan yang menyelamatkan demokrasi Jambi. Barisan yang menginginkan adanya perubahan di Jambi, " pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: