>

Golkar Kawal Pemenangan Fikar-Asma, Satu-satunya Ketua DPD yang Maju Di Pilkada 2024

Golkar Kawal Pemenangan Fikar-Asma, Satu-satunya Ketua DPD yang Maju Di Pilkada 2024

Golkar Kawal Pemenangan Fikar-Asma, Satu-satunya Ketua DPD yang Maju Di Pilkada 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh pasangan Fikar Azami-Asma Ismail mendapatkan dukungan penuh dari partai Golkar. Terlebih Fikar Azami merupakan satu-satunya Ketua DPD II Golkar Jambi yang menjajal Pilkada serentak 2024.

 

Senin (26/8/2024), Fikar-Asma secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan B1 KWK. Rekomendasi itu diserahkan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra di markas partai berlambang pohon beringin dikawasan pasar, Kota Jambi.

 

Wakil Ketua DPD I Golkar Jambi, Adri SH mengatakan bahwa partainya akan mengawal pemenangan Fikar Azami. Sebab Fikar Azami merupakan satu-satunya Ketua DPD yang bertarung di Pilkada.

 

"Kemarin kita mendorong semua ketua DPD untuk maju di Pilkada. Tetapi setelah berproses, ada banyak pertimbangan, sehingga memang cuma Fikar yang memastikan maju," ujarnya, Selasa (27/8/2024). 

 

Karena itu, Adri memastikan bahwa kader dan element partai bergerak memenangkan Fikar Azami. Karena kader maupun pengurus tegak lurus mematuhi instruksi yang sudah dikeluarkan partai. "kader Golkar itu tegak lurus mengawal rekomendasi dan instruksi partai untuk memenangkan Fikar Azami," sebutnya.

 

Bagaimana jika ada kader yang membelot? Pengacara kondang Jambi ini memastikan bahwa tidak akan ada kader yang akan membelot. Sebab semua kader sadar bahwa ada AD/ART partai yang harus dipatuhi. 

 

Sehingga sudah menjadi kewajiban bagi setiap kader untuk mengikuti instruksi DPP partai Golkar. "Jika ada yang membelot tentu ada sanksinya. Tugas kita di daerah mengawal keputusan DPP Golkar, tidak ada yang beleh keluar dari instruksi tersebut," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: