>

BREAKING NEWS: Romi Hariyanto Kantongi Rekomendasi NasDem

BREAKING NEWS: Romi Hariyanto Kantongi Rekomendasi NasDem

Romi Hariyanto Kantongi Rekomendasi NasDem--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Teka-teki arah dukungan partai NasDem di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi terjawab. Partai besutan Surya Paloh akhirnya berlabuh kepada Romi Hariyanto yang merupakan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

 

Dukungan partai NasDem untuk Romi Hariyanto diserahkan langsung oleh Fauzi Amro, Sabtu (24/8/2024). Dalam penyerahan dukungan itu juga tampak hadir Willy Aditya dan beberapa pengurus NasDem Provinsi Jambi.

 

Romi Hariyanto membenarkan dirinya telah mengantongi dukungan NasDem. Ia mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan partai NasDem kepada dirinya. " Kami bersyukur atas kepercayaan Partai Nasdem pada kami, " ujar Romi.

 

Romi Hariyanto juga mengatakan rekomendasi ini memberikan spirit bagi dirinya untuk mencalonkan diri di Pilgub Jambi. "Sekali Lagi terimakasih pak Surya Paloh dan pengurus Nasdem pada umumnya," katanya.

 

NasDem sendiri merupakan partai kedua yang mendukung Romi Hariyanto. Sebelumnya Romi sudah mengantongi dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: