>

Mau Nyoba ‘Ngegas’ Motor Turbo Pertama di Dunia? Bisa ke Paviliun JBC Jambi Sabtu dan Minggu Ini

Mau Nyoba ‘Ngegas’ Motor Turbo Pertama di Dunia? Bisa ke Paviliun JBC Jambi Sabtu dan Minggu Ini

NMax Turbo bisa dicoba langsung oleh masyarakat Jambi selama acara di JBC Jambi 24-25 Agustus 2024-Fitri/JEOrganizer-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Yamaha Jambi mengundang masyarakat Jambi untuk mencoba langsung mengendarai NMax Turbo, yaitu sepeda motor pertama di dunia yang berteknologi Turbo. 

 

NMax Turbo menjadi sepeda motor pertama di dunia yang menerapkan teknologi turbo dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. 

 

Selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu ini, 24 dan 25 Agustus 2024, Yamaha Jambi akan menyiapkan unit khusus NMax Turbo untuk bisa dicoba langsung dan dikendarai langsung oleh masyarakat.  

 

Bisa datang langsung ke Paviliun JBC Jambi (Simpang Mayang), dari pagi hingga malam pada Sabtu, dan dari pagi hingga sore pada hari Minggu. Demikian disampaikan Andika Firdaus, Koordinator Promosi DDS Yamaha Jambi, Jumat (23/8/2024).


Test ride Yamaha NMax Turbo-Fitri/JEOrganizer-

 

Apa keunggulan NMax Turbo? Motor dengan jargon Semaxin di Depan Semakin Sopan ini memiliki kecepatan lebih tinggi namun tetap mengajak semua pengendaranya sopan di jalan raya, tidak sombong dan tidak angkuh walau sedang mengendarai kendaraan motor secanggih dan secepat NMAX Turbo.

 

NMAX Turbo disempurnakan dari NMAX yang telah ada karena ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi "Turbo".

 

NMAX Turbo juga dilengkapi Teknologi Comunication Control Unit (CCU), merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: