>

Istri Kabur ke Jambi, Pria Asal Riau Nekat Sebarkan Video Asusilanya bersama Istri

Istri Kabur ke Jambi, Pria Asal Riau Nekat Sebarkan Video Asusilanya bersama Istri

Istri Kabur ke Jambi, Pria Asal Riau Nekat Sebarkan Video Asusilanya bersama Istri --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pria berinisial RA warga Provinsi Riau diamankan Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi usai nekat menyebarkan video asusila dirinya dan sang istri.  

 

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khsusus (Wadirreskrimsus) Polda Jambi, AKBP Taufik Nurmandia mengatakan, korban (DM) dan RA merupakan pasangan suami istri yang tinggal di Kota Dumai, Riau. 

 

Namun, kata Taufik, karena korban seringkali tidak dinafkahi dan sering terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), akhirnya korban pergi dari rumah lalu merantau ke Kota Jambi. 

 

"Setelah pisah rumah, korban sering melakukan percakapan dengan pria lain sehingga membuatnya merasa cemburu dan sakit hati," jelasnya, Rabu (21/8/2024). 

 

Disampaikan Taufik, karena merasa sakit hati, tersangka tersebut nekat menyebarkan video asusial milik korban ke teman-teman Facebook korban. 

 

"Facebook milik korban ini bisa diakses oleh pria tersebut. Sehingga pria itu dengan mudah menyebarkan video asusila," sebutnya. 

 

Merasa dirugikan, korban yang merupakan istri tersangka langsung melaporkan ke Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: