>

PKS Resmi Usung AZ-FER Pada Pilwako Sungaipenuh 2024

PKS Resmi Usung AZ-FER Pada Pilwako Sungaipenuh 2024

PKS Resmi Usung AZ-FER Pada Pilwako Sungaipenuh 2024--

SUNGIPENUH,JAMBIEKSPRES.CO.ID-Bacawako Ahmadi Zubir dan Bacawawako Fery Satria resmi siap berlayar di Pilwako Sungai Penuh.

Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan Dokumen B-1 KWK kepada pasangan Ahmadi Zubir - Ferry Satria (AZ-FER) untuk Pilwako Sungaipenuh 2024. Dukungan dari PKS memperkuat langkah AZ-FER  menuju kemenangan. Setelah sebelumnya dari PDIP. 

Dokumen penting ini diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, di Jakarta pada Selasa (20/08/2024) dan diterima oleh Ferry Satria, bakal calon Wakil Walikota Sungaipenuh.

Ngoh Ferry begitu sapaan akrab Ferry Satria, yang juga putra sulung Alm. Fauzi Si'in mantan  bupati Kerinci dua periode dan pendiri kota Sungaipenuh ini, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran pengurus PKS, baik di tingkat DPP, DPW, hingga DPD PKS kota Sungaipenuh. 

"Alhamdulillah, Dokumen B-1 KWK sudah kami terima dan kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pasangan AZ-FER," ungkap Ferry Satria, yang juga ketua DPD PKS kota Sungaipenuh.

Penegasan Ferry, sebagai Ketua DPD PKS kota Sungaipenuh, dirinya bersama pengurus dan seluruh kader, akan bekerja sama dengan partai koalisi PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan AZ-FER dalam Pilwako 27 November mendatang. "Insya Allah, Koalisi Lanjutkan tetap solid untuk memenangkan pasangan AZ-FER. Kami juga telah melakukan konsolidasi dengan seluruh kader untuk bergerak bersama-sama meraih dukungan dan memenangkan Pilwako Sungaipenuh," optimis, Ferry Satria.

Untuk diketahui sebelumnya, pasangan Ahmadi Zubir (Petahana) -Ferry Satria  juga telah menerima dokumen B-1 KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dengan dukungan dari dua partai besar, PKS dan PDI-P, pasangan AZ-FER semakin mantap melangkah dalam persaingan Pilwako  Sungaipenuh 2024. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: