>

Alfin-Azhar Terim Rekomendasi Gerindra untuk Pilwako Sungai Penuh

Alfin-Azhar Terim Rekomendasi Gerindra untuk Pilwako Sungai Penuh

Alfin-Azhar Terim Rekomendasi Gerindra untuk Pilwako Sungai Penuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) resmi mendukung Alfin dan Azhar Hamzah maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh.

Surat rekomendasi (SK) untuk Alfin-Azhar diberikan langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Rabu (14/8). Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto telah memutuskan mengusung Alfin dan Azhar Hamzah untuk memimpin Kota Sungaipenuh 2024-2029.

Dengan diberikannya dukungan untuk duet Al-Azhar, pasangan ini kian kokoh dan dukungan terbesar parpol. Setelah PAN 3 kursi, Nasdem 2 kursi, PKB-Hanura masing-masing satu kursi dilengkapi Gerindra dua kursi. Total dukungan pengusung Alfin-Azhar sembilan kursi.

“Alhamdulillah pada malam ini kami menerima Rekomendasi dari Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra bapak Ahmad Muzani, ” kata Alfin 

Dikatakan Alfin, dukungan ini sebuah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan oleh partai yg dinahkodai oleh Presiden RI terpilih bapak Prabowo Subianto.

Alfin menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus DPP dan semua pihak yang telah membantu. “Tak lupa terimakasih kami kepada Ketua DPD Gerindra Jambi H Sutan Adil Hendra dan jajaran pengurus serta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh Hero beserta jajaran pengurus, kader serta simpatisan partai Gerindra Kota Sungai Penuh, ” ujar Alfin terharu.(Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: