>

Wako Ahmadi Hadiri Pertemuan Nasional Bersama Presiden di IKN

Wako Ahmadi Hadiri Pertemuan Nasional Bersama Presiden di IKN

Wako Ahmadi Hadiri Pertemuan Nasional Bersama Presiden di IKN--

IKN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Selasa (13/8) menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se-Indonesia bersama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir hadir bersama 517 Kepala Daerah tingkat Provinsi Kabupaten dan Kota se Indonesia, guna mendengarkan arahan dari Presiden Jokowi.

Dalam arahannya Presiden Jokowi mengimbau para Gubernur, Bupati, dan Walikota untuk membangun kota yang ramah lingkungan di wilayahnya masing-masing.

"Saya ingin menyampaikan bahwa ini contoh utama kota masa depan yang dibangun dengan rencana dan konsep yang matang, konsepnya jadi Kota Hutan bukan kota beton," ucap Jokowi.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh gubernur, bupati dan Walikota karena laju inflasi Indonesia ada pada posisi yang sangat baik jika dibandingkan dengan negara-negara lain yakni 2,13%.

Walikota Sungai Penuhz Ahmadi Zubir apresiasi kinerja pemerintah pusat, dalam konteks pemerataan pembangunan di Indonesia dan juga ditambah derasnya arus globalisasi seolah menuntut menjadi serba teknologi.

"Sudah saatnya kita ikut serta dalam mendukung pembangunan di IKN, menariknya ini merupakan Kota Masa Depan yang ramah lingkungan" sebutnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: