>

Hadapi Pilkada, Polres Kerinci Diskusi Bersama Wartawan

Hadapi Pilkada, Polres Kerinci Diskusi Bersama Wartawan

Hadapi Pilkada, Polres Kerinci Diskusi Bersama Wartawan --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kapolres Kerinci gelar pertemuan dan silaturahmi dengan wartawan yang bertempat di Aula Mapolres Kerinci pada, Senin (12/8/2024).

Dalam sambutan yang disampaikan Kapolres Kerinci, AKBP Muhammad Mujib mengatakan pentingnya mengawal demokrasi dan pembangunan diwilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Berikan informasi yang benar terhadap masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang benar dan terpercaya,” kata Kapolres.

Ditambahkannya, terkait perkembangan politik yang sebentar lagi akan kita menghadapi yaitu Pilkada Serentak 2024, ia menghimbau agar awak media memberitakan secara berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik.

“Kita mesti memberitakan secara berimbang agar masyarakat juga bisa mendapatkan informasi yang benar terkait perkembangan dan dinamika politik di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” tambahnya.

Kedepan, ia berharap wartawan yang berada diwilayah hukum Polres Kerinci untuk tetap solid dan menjaga kekompakannya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: