>

Terima CSR, Bupati Tanjabbar Sebut SKK Migas PetroChina Telah Banyak Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Terima CSR, Bupati Tanjabbar Sebut SKK Migas PetroChina Telah Banyak Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Terima CSR, Bupati Tanjabbar Sebut SKK Migas PetroChina Telah Banyak Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertepatan pada hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung barat yang ke-59. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat M.Ag menerima bantuan CSR (corporate social responsibility) dari  SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. 

Beberapa bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) yang diserahkan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat diantaranya peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter senilai Rp, 10.551.523.000, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Berkah Pengabuan senilai Rp, 10.000.000.625 dan Bantuan Beasiswa untuk Pelajar SD sebanyak 717 Siswa, Pelajar SMP sebanyak 287 Siswa dengan total senilai Rp, 450.000.000.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat yang secara simbolis menerima Bantuan CSR ini mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak SKK Migas - PetroChina yang telah bekerjasama dalam pembangunan di Daerah Tanjab Barat.

"Pertama-tama kami Mengucapkan terima kasih. Dihari Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjab Barat, SKK Migas - PetroChina Menyerahkan Bantuan CSR. bersama sama kita ketahui bahwa kolaborasi Pemerintah daerah dan SKK Migas PetroChina selama ini cukup Strategis dalam rangka membangun kabupaten Tanjab Barat terutama di daerah-daerah yang masih tertinggal. dengan adanya Bantuan CSR ini kami bisa melakukan kegiatan-kegiatan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat," ujar Bupati Anwar Sadat, Sabtu (10/08/2024).

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat berharap Sinergi dan Kolaborasi bersama SKK Migas - PetroChina terus dilaksanakan, agar peningkatan pembangungan di Tanjab Barat lebih baik.

"Semoga kegiatan seperti ini terus kita laksanakan, saling bersinergi dan kolaborasi sehingga kita punya tanggung jawab yang sama dalam rangka membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini menuju Kabupaten yang Berkah," Pungkas Bupati Anwar Sadat.

Acara yang bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal ini Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompimda Tanjab Barat, Gusminar, Vice President Business Support PetroChina International Jabung Ltd, Darwensi Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung, Afdal, Communication Manager, Lasno, Government and Relation Superintendent, Agung Bratanata, Field Admin Superintendent, Ahmad Ramadlan CSR & Comdev Supervisor serta tamu undangan lainnya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: