>

Beredar Kabar, Jumiwan Aguza Gandeng Maidani di Pilkada Bungo 2024

Beredar Kabar, Jumiwan Aguza Gandeng Maidani di Pilkada Bungo 2024

Jumiwan Aguza-Maidani --

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal calon bupati Bungo, Jumiwan Aguza dikabarkan telah menentukan calon wakilnya di Pilkada Bungo 2024 ini.

Dari kabar yang beredar di kalangan tim hingga pamplet yang tersebar luas di media sosial, Jumiwan Aguza berpasangan dengan Maidani sebagai calon wakil bupati.

"Kabarnya memang sudah deal antara Jumiwan Aguza dengan Maidani berpasangan bang," ungkap sumber yang minta namanya tidak disebutkan.

Menurut sumber yang sama, komunikasi antara kedua orang ini dalam beberapa waktu terakhir memang sangat intens dilakukan.

Puncaknya Sabtu siang (10/08/2024) akhirnya kesepakatan itu terjalin antara keduanya dengan berbagai pertimbangan untuk sama-sama membuat kabupaten Bungo menjadi lebih maju kedepannya.

"Tinggal pengumuman secara resmi saja lagi, kabarnya besok siang (Minggu) akan ada informasi resmi yang akan disampaikan kepada awak media," tutup sumber.

Jika memang kabar ini benar, artinya Jumiwan Aguza - Maidani merupakan pasangan pertama yang akan maju di Pilkada Bungo jelang 17 hari tahapan pendaftaran yang telah ditetapkan oleh KPU.

Jumiwan sendiri saat ini merupakan Ketua DPD NasDem kabupaten Bungo dengan perolehan 7 kursi di Pileg 14 Februari 2024 lalu. Artinya, partai Nasdem sendiri telah memenuhi syarat minimal 20 persen kursi DPRD.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: