>

Rayakan Hari Kemerdekaan, Yellow Hotel Jambi Hadirkan Menu 45 Ribuan

Rayakan Hari Kemerdekaan, Yellow Hotel Jambi Hadirkan Menu 45 Ribuan

Rayakan Hari Kemerdekaan, Yellow Hotel Jambi Hadirkan Menu 45 Ribuan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI, Yellow Hotel Jambi menghadirkan promo 45an.

Pada promo ini, pengunjung dapat menikmati rice bowl dengan berbagai varian yang menyajikan masakan khas Indonesia dan minuman Signature spesial Yello Hotel Jambi. 

Nasi dengan sajian mangkuk lengkap dengan beberapa pilihan menu cita rasa lokal seperti Ikan sambal matah, ikan crispy yang disiram dengan sambal khas bali yang segar, ikan dabu-dabu yang disiram dengan sambal khas dari sulawesi utara dan beberapa menu ayam lainnya memperkuat cita rasa rempah-rempah tradisional yang khas sebagai penambah selera rasa.

Pengunjung bisa menikmati menu spesial ini hanya dengan Rp. 45 ribu sebagai sajian menu makan siang atau makan malam Anda di Wok n Tok Restaurant.

"Tidak hanya promo makanan cita rasa lokal, Yello Hotel Jambi juga menghadirkan promo minuman Signature, dengan Rp 17.000++ sudah dapat menu pilihan minuman Lychee iced tea,Iced Lemon Tea,americano dan espresso spesial promo 17an," kata Indrian Pratama, Manager marketing communication. 

Pengunjung akan menikmati promo spesial ini dengan nuasana lobby yang nyaman dengan fasilitas game dan netzone tepat disebelah Wok n Tok Resto menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersantai sejenak melepas penat ataupun sambil berkerja .

Ayo, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat Anda untuk menikmati menu spesial Promo 45an dan Promo 17an dari YELLO HOTEL JAMBI

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0741 3618 888 atau 0821 8185 8550 (Whatsapp) dan Instagram @yellojambi .(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: