>

Tim Supervisi TP PKK Jambi Turun ke Desa Mudo, Warga Titip Salam Sayang ke Gubernur Jambi H Al Haris

Tim Supervisi TP PKK Jambi Turun ke Desa Mudo, Warga Titip Salam Sayang ke Gubernur Jambi H Al Haris

Tim Supervisi TP PKK Jambi Turun ke Desa Mudo, Warga Titip Salam Sayang ke Gubernur Jambi H Al Haris--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Tim Supervisi bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris didampingi Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indriana Mayesti Mukti dan Ketua Dharma Wanita Ny Rizmila Fajarman, turun ke Desa Mudo Kecamatan Bangko, Senin (05/8).

Rombongan TP PKK tersebut, disambut meriah oleh para kader PKK dan masyarakat Desa Mudo. Bahkan begitu tiba, Hj Hesnidar Haris langsung diminta para Emak-emak Desa Mudo untuk bernyanyi.

‘’Ok. Lagu apa ibu-ibu,’’tanya Ketua TP PKK Provinsi Jambi disambut ceria para Emak-emak yang minta dinyanyikan ‘Budi Baik’. Lagu tersebut rupanya mengingatkan warga Desa Mudo dengan Gubernur Jambi H Al Haris.

Pada acara yang difokuskan di Balai Desa Mudo tersebut, warga menitip salam sayang untuk Wo Haris. ‘’Baik Ibu-ibu nanti Salam sayang-nya saya sampaikan ke Pak H Al Haris,’’jawab Hj Hesnidar Haris.

Tampak hadir pada acara yang berlangung penuh rasa kekeluargaan tersebut, Camat Bangko Ny Anggi, Kades Mudo, Kades Langling, Lurah Pasar Bangko, Kades Kungkai, Kades Sungai Kapas dan Lurah Pasar Atas.

Para kades/lurah yang hadir itu lengkap bersama Ketua TP PKK desa/kelurahan dan para kader PKK-nya serta ratusan warga yang sejak siang hari sudah berjubel memadati lokasi acara yang berlangsung meriah tersebut

‘’Bahagia sekali saya bisa hadir di Desa Mudo setelah beberapa lama tidak masuk ke desa ini, tapi jalannya masih bagus. Alhamdulillah Pak Kades,’’ujar Ketua TP PKK Provinsi Jambi yang hari itu tampil sangat ceria

Pada acara itu, Hj Hesnidar Haris menyalurkan 50 Paket Sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Merangin dan bantuan buku untuk TMB dari TP PKK Provinsi Jambi untuk lokus desa Supervisi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: