>

Pilkada Tanjabbar 2024, UAS - Katamso Resmi Terima SK Dukungan Golkar

Pilkada Tanjabbar 2024, UAS - Katamso Resmi Terima SK Dukungan Golkar

Pilkada Tanjabbar 2024, UAS - Katamso Resmi Terima SK Dukungan Golkar --

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID Partai Golkar secara resmi bergabung mengusung pasangan Drs H Anwar Sadat - DR Katamso SA SE ME, untuk pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun ini.

Penyerahan Surat Keputusan (SK)  dukungan Golkar dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, Senin malam (5/08) di DPP Golkar, Jakarta.

Penyerahan SK langsung diterima pasangan Anwar Sadat dan Katamso didampingi Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar, Sekjen Dedi Hadi dan Bendahara Suprayogi Saiful. Selain itu juga turut dihadiri salah satu tokoh masyarakat batang asam Rodianto. 

Anwar Sadat menyebutkan bahwa dengan dukungan Golkar ini sangat berdampak positif bagi pemenangan pasangan Anwar Sadat-Katamso pada pilkada Tanjabbar 2024 ini.

“ Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan Golkar ini, karena ini akan berdampak strategis karena Golkar partai yang sudah lama dan memiliki akar rumput yang sangat kuat, “ Ujar nya di DPP Golkar,Jakarta.

Selanjutnya koalisi Berkah Madani ini masih menunggu SK beberapa partai lagi yang akan memberikan dukungan nya.

“ Insya Allah tidak lama lagi Gerindra dan Juga Demokrat, kalau PAN nanti meluncur sendiri dukungan nya, “ Ucap Bupati ini seraya tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar mengaku optimis bahwa pasangan Anwar Sadat ini menang dalam pilkada Tanjabbar.

“ Harapan kita pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membangun kerangka kerangka kemajuan seperti yang diinginkan Golkar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjabbar bersama, “ tukasnya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: