>

Wujudkan Kontribusi Menuju APT Unggul, Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Gelar Workshop Visi Misi

Wujudkan Kontribusi Menuju APT Unggul, Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Gelar Workshop Visi Misi

Peserta Workshop Visi dan Misi Fakultas Dakwah--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDFakultas Dakwah UIN STS Jambi, Selasa (30/7) menggelar workshop visi dan misi dengan tema ‘Melalui Workshop Visi Misi kita wujudkan kontribusi Fakultas Dakwah menuju APT unggul’.

Workshop ini diikuti civitas akademika Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, baik itu dosen, mahasiswa, alumni dan stakeholder dengan menghadirkan Prof. Dr. M. Rusdi,S.Pd.,M.Sc sebagai narasumber.


Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi--

“Kegiatan ini penting dilakukan agar visi misi yang ada di Fakultas Dakwah sejalan dengan visi misi Universitas,” tegas Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Prof. Samsu., S.Ag., M.Pd.I., Ph.D.

Ditegaskan Dekan Fakultas Dakwah, dibawah kepemimpinan Prof. As’ad UIN STS Jambi memiliki VISI “Mewujudkan Universitas Islam Negeri yang Unggul dan Bereputasi Internasional Berbasis Entrepreneurship Islam”.


Prof. Dr. M. Rusdi, S.Pd., M.Sc saat menjadi Narasumber--

Dengan tiga Misi, yaitu Menyelenggarakan tridarma perguruan tinggi yang berkualitas, berdaya saing dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, Meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia berdasarkan perkembangan global, nilai-nilai Islam dan budaya Melayu Jambi, Melakukan pengembangan Badan Layanan Umum untuk kemandirian perguruan tinggi.

Sedangkan saat ini Fakultas Dakwah UIN STS Jambi memiliki Visi ’Menjadi Fakultas Lokomotif Perubahan sosial di bidang dakwah dan komunikasi yang unggul dengan semangat moderasi dan entrepreneurship islam dilevel nasional tahun 2026’.

“Ini sebagai indikator dan tolak ukur sehingga Fakultas Dakwah bisa mengikuti penyelarasan sesuai visi dan misi Universitas,” jelas Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi.

Ketua Panitia Workshop, Dr. Sya’roni, S.Ag.,M.Pd., menjelaskan workshop ini dilaksanakan secara semi virtual, dimana ada beberapa peserta yang hadir melalui zoom.

“Workshop dilakukan secara online dan offline agar lebih efisien,” kata ketua panitia kegiatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: