>

Warga Geragai Temukan Diduga Tengkorak Manusia di Perkebunan Sawit

Warga Geragai Temukan Diduga Tengkorak Manusia di Perkebunan Sawit

Warga Geragai Temukan Diduga Tengkorak Manusia di Perkebunan Sawit --

MUARASABAK , JAMBIEKSPRES.CO.ID- Polsek Geragai Polres Tanjabtim mendapat laporan adanya penemuan diduga tengkorak manusia di area perkebunan warga di Dusun Pandan Sari Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Selasa (30/7) pagi.

Dugaan tengkorak manusia itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun atas nama Yusro. Dari keterangan sementara masyarakat sekitar, diduga tengkorak manusia tersebut adalah warga yang bernama Nur Fauzan yang diketahui memiliki gangguan kejiwaan dan tinggal pondok kecil di perkebunan tersebut.

"Memang sejak sekitar 3 bulan terakhir ini Nur Fauzan tidak terlihat lagi. Akan tetapi pihaknya belum bisa memastikan apakah tengkorak manusia itu adalah benar Nur Fauzan atau orang lain," kata Kapolsek Geragai, IPTU Budi Sitinjak.

Pihak Unit Reskrim Polsek Geragai dan Unit Identifikasi Polres Tanjabtim mengecek langsung kondisi tulang belulang diduga manusia. Saat di lokasi, tulang belulang tersebut sudah tidak utuh dan berserakan dimana-mana.

"Ada sekitar 28 tulang yang ditemukan. Namun tidak berada di satu tempat, sudah berserakan dimana-mana," sebutnya.

Selain diduga tengkorak manusia, beberapa barang juga ditemukan disekitar lokasi, seperti sepatu, majalah, alat musik buatan berupa gitar dan baju. Selanjutnya pihak Polsek Geragai sedang mengidentifikasi apakah benar tengkorak itu Nur Fauzan atau tidak dengan mencari tahu keluarganya.

"Untuk tulang belulangnya kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi untuk di uji Forensik. Kita tunggu saja hasilnya," tukasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: