>

Jasa Raharja Jambi Adakan Sosialisasi Keselamatan di SMA N 2 Kuala Tungkal

Jasa Raharja Jambi Adakan Sosialisasi Keselamatan di SMA N 2 Kuala Tungkal

Jasa Raharja Jambi Adakan Sosialisasi Keselamatan di SMA N 2 Kuala Tungkal--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan lalu lintas di kalangan pelajar, Jasa Raharja Jambi mengadakan kegiatan sosialisasi yang bertajuk "Pengajar Peduli keselamatan Lalu Lintas" di SMA Negeri 2 Kuala Tungkal. Kegiatan ini dihadiri oleh Riska Rukmana yang mewakili Jasa Raharja Jambi.

Acara sosialisasi ini diadakan sebagai bagian dari komitmen Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja, khususnya pelajar sekolah menengah atas. Riska Rukmana menyampaikan berbagai materi mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, bahaya berkendara tanpa helm, serta langkah-langkah pencegahan kecelakaan di jalan raya.

Dalam presentasinya, Riska Rukmana menekankan, "Keselamatan lalu lintas adalah tanggung jawab bersama. Sebagai pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa, kita harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara."

Selain penyampaian materi, acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab interaktif antara Riska Rukmana dan para siswa. Banyak siswa yang antusias bertanya mengenai berbagai situasi yang mereka hadapi sehari-hari di jalan raya serta mendapatkan penjelasan langsung mengenai cara menghadapinya dengan aman.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kuala Tungkal, menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar siswa-siswanya dapat mengambil pelajaran berharga dari sosialisasi ini. "Kami sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja Jambi atas perhatian dan edukasi yang diberikan kepada siswa-siswa kami. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, kesadaran siswa tentang keselamatan lalu lintas semakin meningkat,".

Jasa Raharja Jambi berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan sosialisasi serupa di berbagai sekolah di Provinsi Jambi dengan harapan dapat membentuk generasi muda yang lebih peduli dan sadar akan pentingnya keselamatan lalu lintas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: